Relawan LOGIN Ajak Warga Surabaya Menangkan Prabowo-Gibran Demi Kemajuan Bangsa

Relawan LOGIN di sela kegiatan Deklarasi Biru Ceria 02 di Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Relawan LOGIN mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur, terutama warga Kota Surabaya untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Probowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024 demi kemajuan bangsa.

Jokowi Dimungkinkan Menjadi Penasehat Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Relawan Darat LOGIN Jawa Timur, Aven Januar usai kegiatan Deklarasi Biru Ceria 02 Jawa Timur yang digelar di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran Jalan Citanduy nomor 22, Kota Surabaya.

"Semoga apa yang kami kerjakan untuk mengajak warga Surabaya untuk menebar kebaikan bisa berjalan dengan baik bahwa silakan warga Surabaya bisa mengakses website kami di dialogin.org untuk berbuat yang lebih baik. Ayo kita rame-rame untuk memenangkan Prabowo-Gibran demi kemajuan bangsa dan negara," ujar Aven, Sabtu 16 Desember 2023.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Menurutnya, pasangan Prabowo-Gibran yang diusung Koalisi Indonesia Maju merupakan sosok yang mampu merangkul berbagai golongan. Seperti yang diajarkan oleh Presiden Pertama Republik Indonesia Ir Soekarno alias Bung Karno. Bahwa kekuatan Bangsa Indonesia katanya adalah merangkul bukan memukul.

"Lalu kata-kata Bung Karno yang selanjutnya adalah kekuatan Bangsa Indonesia dalam mengakomodir bukan nyinyir," lanjutnya.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Selain kemampuan Prabowo-Gibran merangkul semua golongan. Berbagai program yang dijalankan pasangan ini dikatakannya, juga selaras dengan kebutuhan masyarakat. Salah satu ialah bagi-bagi susu gratis. Aksi ini ia nilai sebagai wujud kepedulian Prabowo-Gibran pada kemajuan pendidikan dan kebudayaan.

Untuk itu ia mengajak semua kelompok maupun golongan, terutama anak muda, bersama-sama bahu membahu memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title