Penumpang Bus Jurusan Jakarta-Tulungagung Meninggal di Ruang Rokok

Lokasi korban ditemukan meninggal di dalam bus Harapan Jaya
Sumber :
  • Humas Polres Tulungagung

Tulungagung, VIVA Jatim - Salah seorang penumpang Bus Malam Harapan Jaya Jurusan Jakarta –Tulungagung meninggal di ruang smoking room. Identitas penumpang tersebut seorang laki-laki SW (31) Desa Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno mengatakan, kejadian sebelumnya pada Senin 18 Desember 2023 pukul 04.30 WIB, Bus Malam Harapan Jaya Jurusan Jakarta –Tulungagung Nopol nomor polisi AG-7845-UT berangkat dari Garasi Grogol Jakarta Barat pada pukul 14.00 WIB.

"Korban duduk pada kursi nomor 7-D, namun penumpang tersebut disampaikan saksi sering masuk di ruangan merokok dalam bus," ungkap Iptu Mujiatno.

Bus Bagong Kena Tilang Polisi gegara Nekat Lawan Arus Lalu Lintas di Tulungagung

Sesampainya di daerah Ngawi pukul 00.30 dilakukan pergantian sopir, korban bertanya kepada sopir Asiyanto yang saat itu hendak beristirahat sudah sampai mana. Kemudian oleh saksi dijawab sudah sampai Ngawi dengan keadaan saat itu korban masih memegang hand phone.

Sesampainya Bus Harapan Jaya sampai Jalan Mayor Sujadi 23-A Kelurahan Jepun, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, lalu kondektur saksi Deny Widhianto menurunkan penumpang dan mengabarkan bahwa Bus sudah sampai pada tujuan terakhir di Tulungagung.

Sopir Bus AKAP Kedapatan Gunakan Sabu Diamankan di Terminal Gayatri Tulungagung

Selanjutnya, seluruh penumpang turun dan pada saat dilakukan pemeriksaan, diketahui masih ada satu penumpang yang masih tertidur didalam ruang merokok dalam bus tersebut.

"Kondektur membangunkan korban, namun penumpang tersebut sudah tidak bangun. Kemudian saksi melaporkan kepada Mulyono selaku sopir," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title