Ingin Tampil Awet Muda? Ini Jenis Perawatan Kulit ala Aktris Wulan Guritno

Ilustrasi kulit wajah kencang
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Kondisi kesehatan kulit tentu tidak boleh dianggap sepeleh. Beberapa orang justru harus menggelontorkan dana besar, waktu serta usaha yang tak mudah untuk menjaga perawatan kulit agar lebih baik. Termasuk bila mendambakan tampil awet muda di usia yang mulai lanjut. 

Mau Awet Muda seperti Ade Rai? Hindari 10 Makanan Ini, Nomor 7 Tak Disangka

Seiring bertambahnya usia, terutama pada wanita, garis halus, kerutan, flek, melasma, dan kulit kendur bisa muncul tanpa disadari. Hal ini juga menjadi kekhawatiran bagi seorang Wulan Guritno yang dikenal sebagai aktris yang awet muda.

Dikutip dari VIVA, Kamis, 21 Desember 2023, di usia kepala 4, Wulan Guritno masih gencar melakukan perawatan kulit baik dengan memakai skincare harian hingga melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Ricky Harun Nampak tetap Awet Muda Meski Punya 4 Anak, Disebut Vampirnya Indonesia

"Kalau orang sebulan sekali cukup, kalau aku 2 minggu sekali. Yang satu urusan jerawat, yang satu anti-aging. Khususnya untuk perawatan anti-aging, ini muka anti filler dan botoks ya, mohon maaf ini alami," kata Wulan Guritno, dalam acara Unveil Treasure: The Valuable You Ageless Limitless bersama ERHA Ultimate, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Selasa 19 Desember 2023.

Wajah Wulan Guritno sering kali dinilai jauh lebih muda daripada usia yang sesungguhnya. Tetapi hasil kecantikan ini diakui oleh Wulan Guritno membutuhkan usaha yang serius mulai dari perawatan, olahraga, menjaga gaya hidup sehat, hingga tidur yang cukup.

Michelle Yeoh Akhirnya Menikah dengan Mantan Bos Ferari Setelah 19 Tahun Tunangan

Ketika datang ke klinik kecantikan, Wulan Guritno selalu mendapatkan perawatan untuk mengencangkan kulitnya. Pasalnya, kapanpun ia merasa kurang tidur dan istirahat, maka kulitnya terasa lebih kendur dan kusam.

"Kalau aku buat ngencengin kulit yang paling utama Ultera, itu favorit aku. Jadi kalau habis Ultera, hasilnya itu hasilnya bertahap, jadi ngga langsung kencang gitu karena dia kan mancing kolagen dan segala macam. Sebulan, dua bulan, tiga bulan hasil akhirnya," ujar Wulan Guritno.

Halaman Selanjutnya
img_title