Teknologi NASHA dan OBT dalam Injeksi Filler Dinilai Aman

Dokter Aesthetic Aji Bayu Chandra
Sumber :
  • Rahmat Fajar

Surabaya, Viva Jatim-Setiap manusia pasti akan mengalami masa penuaan seiring bertambahnya usia. Tanda-tanda penuaan dapat dilihat dari kulit mengendur, perubahan struktur wajah serta kerutan. Namun perkembangan ilmu pengetahuan menghadirkan solusi agar tetap tampak muda, salah satunya dengan cara injeksi filler atau penyuntikan suatu bahan khusus ke bagian kulit wajah.

Skin Booster dengan Hyaluronic Acid Bikin Kulit Awet Muda secara Instan, Benarkah?

Founder Maharva, Aji Bayu Chandra adalah seorang dokter Aesthetic yang memiliki pengalaman sekitar 14 tahun melakukan injeksi filler kepada banyak pasien. Ia mengekliam hasilnya sangat baik.

Ia menjelaskan suntik filler dapat dilakukan di berbagai area wajah di antaranya dagu, hidung, dahi, bibir, pipi dan kantung bawah mata. Selain itu juga bisa dilakukan di garis rahang, dagu dan area lainnya.

Sarwendah Lakukan Operasi Kecantikan ke Korea, Netizen : Kenapa di Tengah Gugatan Cerai

"Seiring tren facial naik, orang bukan hanya fokus pada konturnya tapi juga kulitnya," ujar Aji dalam Media Gathering "Face Contouring with Dermal Filler: for Any and Every Look", di Klinik Maharva Surabaya, Ruko Plaza Graha Family, Dukuh Pakis, Minggu, 22 September 2024.

Menurut Aji, filler mempunyai manfaat untuk menghilangkan kerutan, mengisi volume, menambah kontur dan memperbaiki bentuk atau struktur wajah. Sehingga wajah seseorang akan terlihat lebih proporsional.

Mau Awet Muda seperti Ade Rai? Hindari 10 Makanan Ini, Nomor 7 Tak Disangka

Aji mengeklaim banyaknya orang menjadikan media sosial sebagai tempat berekspresi melalui foto maka, penampilan wajah proporsional di kamera kini menjadi kebutuhan banyak orang. Oleh karena itu, Aji mengatakan beberapa pasien yang ditanganinya bertujuan agar wajahnya lebih cantik dan terlihat proporsional.

Aji mengungkapkan metode filler dapat digunakan oleh segala usia. Dan di klinik Maharva, menggunakan zat aktif Hyaluronic Acid (HA). Ia mengeklaim HA merupakan zat terbaik dalam injeksi filler.

Halaman Selanjutnya
img_title