Mau Awet Muda seperti Ade Rai? Hindari 10 Makanan Ini, Nomor 7 Tak Disangka

Binaragawan, Ade Rai
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Setiap orang pasti menginginkan tampil lebih awet muda. Selain untuk menjaga kesegaran dan kebugaran tubuh, tampil awet muda juga sangat mendukung terhadap performa diri. Namun untuk bisa mencapainya tidaklah mudah. Butuh dedikasi yang tinggi mulai dari menjaga pola makan, olahraga hingga mental dan jiwa.

Konsumsi 5 Jenis Minuman Ini, Ampun Kendalikan Kadar Kolesterol

Seperti yang dilakukan Ade Rai, seorang binaragawan terkenal yang berhasil menjaga tubuhnya sehingga tampil awet muda. Meskipun telah mengakhiri kariernya sebagai atlet, tubuh pria berusia 53 tahun dengan nama panjang I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha itu masih tetap dalam kondisi prima.

Selain rutin berolahraga, untuk mencapai tampilan yang segar dan sehat seperti yang dimiliki oleh Ade Rai, menjaga pola makan dan memilih dengan bijak apa yang dimakan adalah hal yang tak kalah penting.  Ada sejumlah makanan dan minuman yang wajib dihindari Ade Rai untuk mempertahankan kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Aneka Manfaat Tempe untuk Kesehatan, Jadi Sumber Protein Terbaik

Berikut ulasan selengkapnya, dikutip dari VIVA, Kamis, 25 April 2024.

1. Mi Instan: Hindari untuk Kesehatan Kulit yang Lebih Baik 

Tak Perlu Panik, Dinkes Surabaya Bagikan Tips Hindari Penyakit Flu Singapura

Siapa yang tidak menyukai mi instan? Kenikmatan rasanya dan kemudahannya membuatnya diminati oleh hampir semua orang. Namun, sedikit yang menyadari bahwa mi instan dapat memiliki dampak negatif pada organ tubuh seperti usus, hati, dan bahkan kulit. Karena itu, Ade Rai memilih untuk tidak mengonsumsi mi instan.

2. Kerupuk: Tinggi Karbohidrat dan Lemak Jenuh

Halaman Selanjutnya
img_title