Treatment EndoliftX, Perawatan Atasi Kulit Kendur Pertama di Indonesia

Ilustrasi kulit wajah kencang
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Berbagai inovasi terbarukan selalu hadir di bidang perawatan kecantikan. Apalagi, perkembangan estetika dan dermatologi, membuat banyak pilihan perawatan untuk mengatasi penuaan kulit dan kulit kendur. Selain laser, dermal filler, botox, threadlift dan facelift surgery, kini hadir opsi terbaru yakni EndoliftX-Fiber Optic Facelift.

Terkuak! Buah Delima Bisa Jadi Solusi Kecantikan Perempuan Indonesia

Dilansir dari VIVA, Jumat, 11 Agustus 2023, EndoliftX menggunakan sistem FF (Fiber to Fiber), dengan serat optik mikro yang dimasukkan di bawah kulit tanpa sayatan. Ini adalah cara untuk mendapatkan hasil facelift tanpa operasi.

Prosedur EndoliftX melibatkan penggunaan serat optik laser yang sangat tipis untuk merangsang kolagen baru dan menghancurkan lemak di beberapa area seperti jowl, double chin, dan smile lines.

Cerita PB Clinic Lumajang Dibangun Nanin Atmaja dari Hobi

Prosedur ini menggunakan alat Eufoton LASEmaR 1500, yang telah disetujui oleh FDA Amerika Serikat untuk mengencangkan kulit dan menghancurkan lemak. EndoliftX mengincar air dan lemak di kulit, memberikan manfaat berupa pencairan lemak dan pengencangan kulit dalam satu perawatan.

Tujuan utama EndoliftX adalah mencairkan lemak dan mengencangkan kulit. Penuaan kulit sering mengakibatkan penumpukan lemak dan kehilangan kekenyalan di area seperti garis senyum, jowl, dan double chin. EndoliftX hadir sebagai solusi untuk masalah ini dan pertama kali diluncurkan di Indonesia oleh klinik kecantikan MedikPro.

Mengenal Perawatan Kolagen Simulator yang Jadi Tren Estetika 2024

Ketika wanita usia mature berhadapan dengan tuntutan karier dan kehidupan sosial, mereka menginginkan penampilan awet muda tanpa perlu menghadapi prosedur yang memerlukan waktu pemulihan lama. EndoliftX - Fiber Optic Facelift muncul sebagai solusi revolusioner untuk ini. Meskipun memberikan hasil yang hampir serupa dengan facelift surgery, namun prosedur ini tidak melibatkan operasi atau sayatan.

Kelebihan Treatment EndoliftX

Halaman Selanjutnya
img_title