Menuju Ponorogo Music Fest, EO Unicorn Production Gelar Doa Bersama

Doa bersama untuk Ponorogo Music Fest
Sumber :
  • Ibnu Abbas/Viva Jatim

Ponorogo, VIVA Jatim –Mengawali serangkaian kegiatan Ponorogo Music Fest (PMF), EO Unicorn Production menggelar doa bersama di Omah Mawar Ponorogo pada Kamis malam, 21 Desember 2023. Doa bersama itu diharapkan agar gelaran PMF yang dimulai pada 23 Desember 2023 besok di Stadion Batoro Katong itu berjalan lancar.

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Doa bersama tersebut dipimpin Kiai Jamil dari Desa Tajug Ponorogo. Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah perwakilan pihak sponsor, media partner, dan panitia Ponorogo Music Fest.

Ketua Panitia Ponorogo Music Fest, Muhammad Sholikhan mengatakan, doa bersama ini merupakan serangkaian acara dari event Ponorogo Music Fest yang diadakan oleh EO Unicorn Production.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

“Doa bersama itu sebagai bentuk penghormatan dan permohonan restu kepada sang pencipta agar acara berjalan lancar,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat, 22 Desember 2023.

Ia menambahkan, doa bersama menjadi momentum emosional yang menghangatkan hati para pihak yang ikut serta dalam event tersebut dalam menyambut gelaran Ponorogo Music Fest.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Menurutnya, kebersamaan dan harapan yang terpancar dalam doa bersama tersebut semakin memperkuat tekad untuk menjadikan festival musik ini sebagai ajang yang menginspirasi dan menyatukan suara untuk budaya masyarakat Ponorogo.

“Tujuan dari doa bersama ini yaitu untuk menjaga keselamatan dan kesehatan lahir batin para panitia, sponsor, instansi dan penonton yang akan hadir pada tanggal 23 Desember 2023 mendatang,” ungkap Sholikhan.

Halaman Selanjutnya
img_title