Pantun Puja-puji Khofifah untuk Golkar Usai Terima Rekomendasi Cagub Jatim 2024

Ketum Golkar Airlangga Hartarto berikan rekomendasi ke Khofifah.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Sidoarjo, VIVA JatimKhofifah Indar Parawansa kembali menerima rekomendasi untuk maju sebagai bakal calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024. Kali ini dari Golkar. Ketua Umum Muslimat NU itu pun membalas kepercayaan dengan pantun pantun yang memuja-muji Partai Beringin.

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

Rekomendasi Golkar kepada Khofifah diserahkan langsung oleh sang ketua umum Airlangga Hartarto saat acara konsolidasi Golkar di Hotel Utama di Sidoarjo, Sabtu, 23 Desember 2023. Turut hadir menyaksikan di atas panggung, Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji.

Dalam sambutannya, selain menyampaikan soal rekomendasi Pilgub Jatim 2024, Airlangga juga menyinggung soal putusan Mahkamah Konstitusi yang mengabulkan gugatan yang diajukan oleh Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak soal perpanjangan masa jabatan Gubernur-Wakil Gubernur Jatim.

Respons Keluarga Via Vallen Usai Digeruduk soal Gadai Motor RF

“Ibu, selamat, ya, menang MK,” kata Airlangga dengan nada bercanda.

Khofifah sendiri terlihat semringah setelah menerima rekomendasi dari Golkar. "Terimakasih atas rekomendasi kepada kami," katanya.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Gubernur Jatim perempuan pertama itu pun lantas melantunkan pantun yang isinya memuja-muji Partai Beringin. 

"Warna kuning warnanya dasi, dipakai kemeja tambah serasi. Partai Golkar menjunjung tinggi demokrasi, semoga menang dan menjadi inspirasi," pantun Khofifah. 

Halaman Selanjutnya
img_title