Hindari 4 Kebiasaan Ini agar Rezeki Suami Istri selalu Lancar

Ilustrasi pasutri berhubungan seksual.
Sumber :
  • Adwallpapers/Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Keharmonisan dan kebahagiaan dalam rumah tangga adalah hal penting yang harus terus dijaga. Meski terkadang keharmonisan dan kebahagiaan itu selalu dihalangi oleh aneka persoalan yang terjadi dalam rumah tangga. Utamanya soal lancar tidaknya rezeki. 

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Dikutip dari VIVA, Sabtu, 30 Desember 2023, ternyata terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dihindari agar rezeki suami istri tetap mengalir lancar dalam rumah tangga. 

Setidaknya 4 kebiasaan buruk ini harus dihindari betul dalam rumah tangga. Baik suami maupun istri, harus membangun komitmen untuk bekerjasama menghindari 4 kebiasaan tersebut. Berikut ulasannya:

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

1. Rumah Berantakan dan Kotor

Kebersihan rumah bukan hanya soal estetika, tapi juga memiliki dampak langsung pada energi positif dan ketenangan. Rumah yang berantakan dan kotor dapat menjadi penghalang bagi datangnya rezeki. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kebersihan rumah sebagai bentuk apresiasi terhadap lingkungan tempat tinggal.

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

2. Membiarkan Pintu Kamar Mandi Terbuka

Pintu kamar mandi yang terbuka diyakini dapat melepaskan energi positif keluar dengan mudah. Untuk menjaga kelancaran rezeki, sebaiknya pintu kamar mandi ditutup. Dengan cara ini, energi positif akan tetap terjaga di dalam rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title