PSI Sumenep Rutin Bagikan Makan Siang Gratis untuk Abang Becak hingga Pemulung

Kader PSI Sumenep membagikan nasi kota kepada abang becak
Sumber :
  • Istimewa

Sumenep, VIVA Jatim – Salah satu program andalan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, yakni program makan siang dan susu gratis, mendapat dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sumenep, Madura.

Gerindra Sebut Kaesang Layak Dijagokan di Pilwali Surabaya 2024

PSI Sumenep rutin membagikan ratusan makan siang gratis berupa nasi kotak setiap Jumat kepada masyarakat pengguna jalan, mulai abang becak hingga pemulung. 

"Selain sebagai bentuk kepedulian, ini juga bagian dari mengenalkan program makan siang gratis kepada masyarakat," kata Ketua DPD PSI Kabupaten Sumenep, Sutam Pandu Kuncoro, pada Sabtu 30 Desember 2023.

PSI-Gerindra Sepakat Berkoalisi di Pilwali Surabaya, Figur Ini Berpeluang Diusung

Sutam menegaskan, program makan siang dan susu gratis bagi anak sekolah merupakan program yang sangat bagus terutama untuk memberikan gizi yang baik.

Kader PSI Sumenep membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan

Photo :
  • Istimewa
Tugas Penting Kandidat Menlu Kabinet Prabowo-Gibran, Jangan Keliru Tunjuk

Bahkan, ia berharap bila nanti program itu terus berjalan bisa diperluas kepada kelompok masyarakat rentan lainnya, seperti lansia dan pekerja informal. Karena itu, lanjut dia, PSI Sumenep membagikannya kepada para tukang becak hingga pemulung.

"Kegiatan bagi-bagi makan gratis tiap hari Jumat ini merupakan simbolis dukungan pada program makan siang dan susu gratis," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title