Asah Kemampuan Para Atlet, Partai Demokrat Surabaya Gelar Turnamen Catur

Suasana Turnamen Catur di Kantor DPC Partai Demokrat Surabaya
Sumber :
  • VIVA Jatim/Hady Mohammad

Surabaya, VIVA Jatim - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya menggelar Turnamen Catur. Diikuti kurang lebih 176 peserta, tidak hanya non master melainkan juga lebih banyak master dari wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Jelang Pilkada 2024, Demokrat Gresik Tegaskan Tetap Solid di Koalisi KIM

Berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Jalan Tenggilis Utara, pada Sabtu 30 Desember 2023, kegiatan yang diinisiasi oleh anggota Fraksi Demokrat DPR RI Lucy Kurniasari itu dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Junaedi.

Tampak hadir juga Rasiyo perwakilan DPD Partai Demokrat Jatim yang juga Caleg DPRD Jatim dari Dapil 1 Kota Surabaya.

Demokrat Jatim Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD, Pengamat Ungkap Kerja Keras Emil

Lucy Kurniasari saat dikonfirmasi mengatakan, turnamen catur memiliki tujuan sangat mulia yaitu mengasah kemampuan atlet-atlet catur sehingga memiliki kemampuan yang bisa bertarung dan berprestasi dalam semua level mulai regional bahkan nasional.

Para peserta serius bermain catur di Kantor Partai Demokrat Surabaya

Photo :
  • VIVA Jatim/Hady Mohammad
Ada Penggelembungan Suara dan Penyusutan Suara Caleg, Ini Respons KPU Mojokerto

"Selain itu ini juga menjadi ajang untuk silaturahmi antar atlet catur agar semakin akrab," jelas Lucy yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya.

Jalinan silaturahmi, lanjut lanjut Lucy, sangat penting sebagai bagian dari upaya mendekatkan Partai Demokrat, khususnya di Surabaya dan Sidoarjo kepada masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title