Menangkan Prabowo-Gibran di Madura, Relawan Sapulidi Nusantara Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Layanan kesehatan gratis di Bangkalan oleh Relawan Sapulidi Nusantara
Sumber :
  • Istimewa

Bangkalan, VIVA Jatim – Relawan Sapulidi Nusantara terus bergerak turun menyapa masyarakat guna memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Di antaranya dengan memberikan pemeriksaan kesehatan gratis.

Ansor Jatim Respons Polemik Warung Madura: Itu Konsep Nyata Ekonomi Kerakyatan

Pada Minggu, 31 Deseember 2023. Relawan Sapulidi Nusantara menggelar pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan secara gratis di Desa Bulukagung, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan.

Layanan kesehatan itu mendapat sambutan positifi dari warga. Kurang lebih 150 warga perempuan dan laki-laki datang memeriksakan kesehatannya.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Ketua Umum Relawan Sapulidi Nusantara Achmad Badrut Tamam mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pada kesehatan masyarakat sekaligus bagian dari proses edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan. 

“Apabila masyarakat sehat, maka tentu mereka akan bisa beraktifitas, bekerja dengan baik,” kata Tamam yang kini maju sebagai calon legislatif DPR RI dari PSI nomor urut 4 Dapil Madura.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Warga Klampis Bangkalan ikuti pemeriksaan kesehatan gratis

Photo :
  • Istimewa

"Terima kasih atas respon baiknya, semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga ke depan kami terus bisa melakukan hal yang sama. Mohon doanya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title