Kata Perwakilan Keluarga Jenazah Rizal Ramli Masih Dimakamkan Besok Selepas Zuhur

Pelayat berdoa di depan jenazah Rizal Ramli
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-Meninggalnya mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Rizal Ramli menyelimuti tanah air. Dikabarkan, hingga kini jenazahnya masih belum dikebumikan dan rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jakarta, besok Kamis, 4 Januari 2024.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Informasi ini disampaikan oleh tim komunikasi sekaligus perwakilan keluarga Rizal Ramli, Yosef Sampurna, saat ditemui di rumah duka Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, 3 Januari 2023.

"Besok dimakamkan di TPU Jeruk Purut, bersama dengan almarhumah istri beliau," katanya.

3 Langkah Kebijakan Ekonomi RI Antisipasi Dampak Konflik Iran-Israel

Dalam papan informasi yang ditulis di pintu masuk rumah duka juga disebutkan informasi serupa bahwa almarhum rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, besok, setelah salat Zuhur.

"Karena masih menunggu kedatangan putri beliau yang baru berangkat dari Amerika," ujar Yosef.

Innalillahi, Komika Babe Cabita Tutup Usia

Sebelumnya, Ekonom senior yang juga mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa, 2 Januari 2024, di usianya yang ke-69 tahun. 

Rizal meninggal dunia dalam perawatan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Kabar duka itu pun disampaikan oleh pihak keluarga Rizal Ramli, dalam pesan WhatsApp yang telah beredar sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title