Relawan Laskar Santri AMIN Konsolidasi di Ponpes Al Ibrohimi Gresik

Relawan Laskar Santri AMIN Konsolidasi di Ponpes Al Ibrohimi Gresik
Sumber :
  • VIVA Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim - Relawan Laskar Santri di Kabupaten Gresik melakukan konsolidasi pemenangan pasangan Capres-Cawapres 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN di Pondok Pesantren Al Ibrohimi, Desa Peganden Kecamatan Manyar, pada Sabtu, 6 Januari 2024 malam.

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Acara yang diikuti ratusan alumni santri dari berbagai simpul pondok pesantren ini dihadiri sejumlah ulama dan pimpinan partai pendukung, diantaranya Ketua DPC PKB Gresik sekaligus Ketua DPRD Gresik Moch Abdul Qodir, dan Presiden Laskar Santri AMIN Indonesia KH Abdussalam Shohib atau Gus Salam

Gus Salam mengatakan, kegiatan tersebut sebagai langkah konsolidasi relawan Laskar Santri yang sudah terbentuk struktur relawan hingga sampai ke Desa. 

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

"Mereka dari alumni pondok pesantren Lirboyo, Ploso, Sidogiri, Langitan dan alumni pesantren yang ada di Gresik," kata Gus Salam kepada wartawan usai acara. 

Ia menjelaskan, tugas utama yang akan diemban oleh para relawan hasil bentukan para kiai ini adalah mensosialisasikan Capres AMIN dan mengawal sampai perhitungan suara.

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

Relawan Laskar Santri AMIN Konsolidasi di Ponpes Al Ibrohimi Gresik

Photo :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

"Relawan ini nantinya akan mensosialisasikan dan meyakinkan masyarakat untuk memilih paslon Amin. Dan yang kedua pada hari H melakukan memobilisasi menjaga suara, termasuk memfoto hasil plano dari pilpres agar menjadi bukti otentik ketika nanti ada kecurangan menjadi bukti yang kita miliki," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title