Sadis, Seorang Pengusaha di Mojokerto Dianiaya Hingga Berlumur Darah Saat Tidur

Perumahan Graha Pasinan, Dusun Pasinan, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Aksi Penganiayaan terjadi di Perumahan Graha Pasinan, Dusun Pasinan, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto. Pemilik rumah menjadi korban kesadisan pelaku yang memukuli kepalanya dengan palu. 

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Informasi yang digali VIVA Jatim, peristiwa penganiayaan itu terjadi di rumah nomor 25 (23) pada Selasa, 9 Januari 2023 dini hari . Saat itu, korban yang merupakan seorang pengusaha itu sedang tidur di ruang tamu seorang diri. 

Diduga, pelaku masuk dengan cara memanjat pagar rumah setinggi sekitar 2,5 meter. Setelah menyelinap masuk ke dalam rumah, pelaku melihat korban tidur di sofa ruang tamu. Seketika itu pelaku memukul korban dengan palu berkali-kali ke arah kepala.

Anak Anggota DPRD Surabaya Dipolisikan, Diduga Lakukan Penganiayaan

Mengalami tersebut, korban pun berusaha melawan. Namun, pelaku terus memukul secara membabi buta. Akibatnya, kepala korban pun terluka dan berlumur darah. 

Tak berselang lama, aksi pelaku terpergok  oleh putri korban. Pelaku pun akhirnya melarikan diri. Belum diketahui pasti motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut. 

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Ketua RT setempat, Tamar (57) membenarkan kejadian tersebut. Ia mendapat laporan dari putri korban sekitar pukul 05.00 WIB. Berdasarkan penuturan putri korban, pelaku tiba-tiba sudah berada di dalam rumah dan menyerang korban yang ketika itu tidur di ruang tamu. 

“Informasinya percobaan perampokan sekitar pukul 05.00 WIB. Ceritanya tiba-tiba pelaku sudah ada di dalam rumah. Tidak terpantau CCTV, ketahuannya anaknya tahu bapaknya diserang dan dipukul pakai palu kecil katanya. Terluka orangnya,” katanya kepada wartawan saat ditemui di rumahnya, Selasa, 9 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title