Diduga Tergelincir, Mobil Toyota Yaris di Tuban Terjun ke Kali

Mobil Toyota Yaris terjun ke kali
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim- Sebuah mobil jenis Toyota Yaris yang melintas di Jalan Raya Widang - Tuban, tepatnya  di Desa Widang mengalami kecelakaan tunggal Rabu 10 Januari 2024. Mobil tersebut diduga tergelincir sehingga masuk ke dalam kali.

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 Wib. Polisi yang mendatangi lokasi kejadian tidak menemukan pengemudi mobil dan belakangan diketahui sudah pergi berobat.

"Setelah menerima informasi petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Namun di lokasi kejadian, petugas hanya menemukan mobil Toyota Yaris tersebut sudah dalam keadaan rusak dan tidak ada pengemudinya karena pergi berobat," kata Eko.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Sementara dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi sementara di lokasi kejadian, kendaraan tersebut masuk ke kali karena tergelincir sendiri. Saat ini petugas telah berhasil mengevakuasi mobil yang terperosok ke dalam kali tersebut.

"Untuk sementara saksi di tempat kejadian perkara kendaraan tersebut mengalami selip sendiri," pungkas perwira polisi berpangkat dua balok di pundaknya ini.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya