Motif Penganiayaan Mario ke David Diduga karena Foto Ciuman  

David bersama wanita inisial A
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Kasus penganiayaan yang melibatkan anak eks pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy terhadap anak petinggi GP Ansor masih menjadi sorotan publik. Tak hanya itu, seorang perempuan di bawah umur berinisial A (15) juga tak luput dari buah bibir netizen lantaran diduga menjadi dalang perkelahian sadis hingga membuat korban koma tak sadarkan diri. 

Terbaru, terkuak di media sosial soal foto ciuman A yang diduga menjadi pemicu Mario Dandy menganiaya David. Tentu saja, publik bertanya-tanya tentang kebenaran foto ciuman tersebut hingga membuat Mario tak terima dan melampiaskan kemarahannya dengan tindakan kasar. 

Baru-baru ini, lewat sebuah cuitan di Twitter dikatakan bahwa pemicu penganiayaan David karena A. Menurut dugaan, A menjadi provokasi dari kekerasan yang telah dilakukan oleh Mario Dandy Satrio dengan terungkapnya sebuah foto ciuman.  

“Namanya anak Jaksel ya, kalo pacaran mah ciuman terus difoto2 gitu deh. Akhirnya A putus sama David dan pacaran sama anak pejabat namanya Dandy, David nih gak terima A putus sama dia akhirnya foto dia sama A ciuman tuh disebarin,” tulis cuitan di akun Twitter @morron seperti dikutip dari VIVA, pada Rabu, 1 Maret 2023. 

Diketahui dalam cuitan tersebut, A disebut sebagai gadis yang kerap bergonta-ganti pasangan. Gadis yang diketahui masih berusia 15 tahun itu sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan David tapi mereka putus. Setelah itu, A menjalin hubungan dengan Dandy.  

Namun ternyata, sebelum menjalin hubungan dengan David, A diduga sempat menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Gonzaga. Akan tetapi, hubungan tersebut tidak berjalan mulus yang diduga pemicunya karena A selingkuh dengan David.  

Meski dugaan sementara begitu, pihak kepolisian masih mendalami kasus penganiayaan Mario Dandy Satrio terhadap David yang termasuk tindakan kejam. Selain itu, A juga saat ini diduga terlibat dalam kasus penganiayaan oleh Mario Dandy kepada David.