Pemilu 2024 Sukses, GP Ansor Gelar Tasyakuran dan Sampaikan Dua Pesan Penting

Addin Jauharuddin, Ketum Terpilih PP GP Ansor di KM Kelud
Sumber :
  • Istimewa/Viva Jatim

Jakarta, VIVA JatimPesta demokrasi lima tahunan telah usai dilaksanakan, masyarakat Indonesia pun akan memiliki pemimpin dan wakil rakyat yang baru. Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor pun menilai gelaran Pemilu 2024 itu telah berlangsung lancar dan sukses.

Sambut Pilkada 2024, Bawaslu RI Segera Seleksi Panwascam

Untuk itu, Ketua Umum PP GP Ansor, Addin Jauharudin mengintruksikan kepada seluruh jajaran kepengurusan Pimpinan Wilayah (PW) dan Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor untuk menggelar Tasyakuran Kemenangan Bangsa Indonesia.

“Alhamdulillahirabbil’alamin, Pemilu tahun 2024 telah berjalan dengan sukses, lancar dan damai,” kata Addin, dikutip dari VIVA, Sabtu 17 Februari 2024.

Pesan AHY Soal Pemilu 2024 Saat Hadiri Acara Paskah di Surabaya

Addin mengatakan bahwa hasil Pemilu 2024 harus diterima secara ikhlas dengan tanpa unsur mencemooh satu sama lain.

"Ada dua hal yang harus kita lakukan usai Pemilu ini, pertama, kita harus ikhlas menerima hasil akhir perhitungan suara. Perdebatan yang muncul karena persoalan dukung-mendukung harus kita buang jauh-jauh,” tegas Addin.

Menteri Bahlil: Idul Fitri Momentum Saling Memaafkan Usai Pemilu 2024

“Kedua, saatnya kita rekonsiliasi, menggandeng tangan satu sama lain, menjahit kembali simpul kebangsaan, bersama-sama mewujudkan masa depan Indonesia Emas 2045,” lanjutnya.

Sehubungan dengan itu, PP GP Ansor menginstruksikan kepada seluruh Pimpinan Wilayah (PW) dan Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor untuk melaksanakan kegiatan bertajuk Tasyakuran Kemenangan Bangsa Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title