Dibalut Cedera, Pemain Persela Lamongan Jonny Campbell Dipastikan Absen Cukup Lama

Pemain Persela Lamongan Jonny Campbell
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Pemain Persela Lamongan, Jonny Campbell mengalami cedera yang cukup serius. Bahkan pemain yang berpaspor Amerika Serikat tersebut tidak bisa memperkuat Persela Lamongan dalam jangka waktu yang cukup lama.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Cedera yang dialami Jonny Campbell menjadi kabar buruk bagi Persela Lamongan menjelang laga kandang saat menghadapi Bekasi City, dalam lanjutan pertandingan Grup Y pada pekan ini.

Dokter tim Persela, Tsalis Fithrony, mengungkapkan bahwa hasil pemeriksaan Magnetic resonance imaging (MRI), menunjukkan adanya robekan pada ligamen. Bahkan, rencana Jonny Campbell mau dibawa ke jakarta untuk penanganan lebih lanjut oleh dokter spesialis dan profesional.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

"Untuk masa pemulihan masih belum bisa menentukan waktunya. Tapi yang pasti butuh waktu beberapa bulan untuk pemulihan Jonny Campbell," kata Tsalis.

Cederanya Jonny Campbell menambah daftar pemain Persela Lamongan yang dibekap cedera lutut. Sebab, sebelumnya Jonny Campbell sudah ada pemain Persela Lamongan seperti kiper Hafizd Muzaki, gelandang Akbar.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

"Untuk kondisi Havizd sprain MCL. Mungkin butuh waktu untuk fisioterapi beberapa waktu. Sedangkan Akbar masih pemulihan," pungkasnya.