Kabar Buruk Timpa Barcelona, Alejandro Balde Harus Absen karena Cedera Hamstring

Alejandro Balde.
Sumber :
  • Viva

Spanyol, VIVA Jatim – Selain pengunduran diri Xavi Hernandez, Barcelona terus diterpa kabar buruk akhir-akhir ini. Kini, mereka juga dihantam kenyataan cedera paha yang dialami Alejandro Balde.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

Bek berusia 20 tahun ini harus absen selama sisa musim ini karena cedera hamstring dan kerusakan tendon, dan akan menjalani operasi

Balde berpotensi kembali setelah satu atau dua bulan jika dia menjalani perawatan yang lebih konservatif. Sang pemain mendapatkan banyak saran dari pihak luar agar segera pulih dari cedera.

Petasan Meletus di Tangan, Remaja Asal Kedamean Gresik Luka Parah

Namun staf medis dan staf teknis, termasuk Xavi Hernandez, menyatakan dengan tegas bahwa dia harus menjalani operasi. 

Mereka menunjukkan fakta bahwa jika tidak cedera Balde akan berulang berulang yang berdampak pada sisa karirnya, berpotensi kehilangan daya ledak dan kecepatannya.

Ricky Harun Nampak tetap Awet Muda Meski Punya 4 Anak, Disebut Vampirnya Indonesia

Tentu saja dia memiliki preseden seperti Ansu Fati, rekan setimnya dan salah satu teman baiknya di Can Barca, yang telah terhambat oleh cedera selama beberapa tahun ini, dan tampak seperti bayangan pemainnya.  

Di Barcelona, mereka mengatakan cedera yang dialami Balde lebih serius dibandingkan dengan Fati. Dia akan menjalani operasi pada hari Senin di Finlandia.

Halaman Selanjutnya
img_title