Membaca Peluang Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim –  Timnas Indonesia U-23 tengah berjuang menuju perempat final Piala Asia. Setelah sebelumnya ditumbangkan Qatar lalu membekuk Australia, nantinya akan kembali merumput melayani duel dengan Yordania. 

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Begini Komentar Erick Thohir

Lantas seberapa besar peluang Skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong itu bisa melaju ke perempat final Piala Asia? Berikut ulasannya dikutip dari VIVA, Sabtu, 20 April 2024.

Pada pertandingan pembuka Piala Asia U-23, Timnas Indonesia menelan kekalahan atas tuan rumah Qatar dengan skor 0-2.

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

Namun pada pertandingan kedua, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan tipis atas Australia dengan skor 1-0. Hal tersebut membuat skuad asuhan Shin Tae yong memiliki harapan untuk lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23.

Kini Timnas Indonesia berada di peringkat kedua dengan tiga poin. Sedangkan tim tuan rumah Qatar berada di puncak klasemen dengan enam poin usai di pertandingan kedua menumbangkan Yordania.

Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Korea Selatan Malam Ini, Berikut Live Streamingnya!

Timnas Indonesia bisa dipastikan lolos ke babak Perempat Final Piala Asia asalkan di pertandingan terakhir bisa menumbangkan Yordania, meskipun Australia meraih kemenangan atas Qatar.

Namun jika Timnas Indonesia gagal meraih tiga poin, skuad asuhan Shin Tae yong cukup bermain imbang untuk memastikan lolos ke babak perempat final Piala Asia.

Halaman Selanjutnya
img_title