Runner-up! Debut Manis Bigreds Surabaya, Fans Klub Liverpool di Super Esport Series Nasional 2022

Final SES 2022! Bigreds Surabaya tumbang di tangan PRMI Jakarta
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Debut manis ditorehkan Tim Bigreds Surabaya di Turnamen Nasional Game FIFA bertajuk "Super Challenge Super Esports Series (SES) 2022" dengan menyingkirkan tim-tim terbaik dari wilayah Indonesia Timur hingga sukses melaju di babak final di tingkat nasional. 

Ramai Polemik antara Pemain Naturalisasi dengan Lokal, PSSI Tegaskan Hal Ini

“Ada 12 tim yang dibagi menjadi tiga grup. Kami juara grup setelah mengalahkan United Bandung 4-2, kemudian Madrid Jogja, lalu ke semifinal menang melawan Kopites Ungaran,” jelas pemain Bigreds Surabaya, Difanda Pandu, Rabu 21 Desember 2022. 

Namun, di partai puncak, perwakilan dari fans klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool ini harus menyerah di tangan PRMI Jakarta dengan skor tipis. “Di final tingkat nasional, kami ketemu PRMI Jakarta, dan keluar sebagai runner-up,” sambungnya.  

5 Klub Sepak Bola Indonesia Dihukum FIFA Berupa Larangan Transfer Pemain

Difanda menceritakan, sebelum mencapai final, timnya sukses melaju dengan sangat mulus mulai dari babak kualifikasi di tingkat Kota Surabaya, lalu melaju ke babak final area. 

Di babak final regional yang mempertemukan seluruh tim terbaik perwakilan dari berbagai provinsi di zona timur, Bigreds Surabaya tampil cukup impresif. Mereka sukses menyingkirkan tim-tim terbaik dari wilayah Indonesia Timur. 

Gairah Sepak Bola Indonesia Bangkit, Saatnya Lakukan Pembinaan Lebih Masif

Baca juga: Insiden Maut Kanjuruhan, DPRD Jatim: Evaluasi Total Penyelenggara Liga 1!

Sukses juara di babak final regional, tim yang digawangi lima orang pemain ini, kemudian melaju ke babak final nasional yang mempertemukan 12 tim terbaik, perwakilan dari berbagai provinsi di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title