Bukan Main, Tarif Peminjaman Joao Felix Kepada Klub Seharga Rp350 Miliar

Pemain Timnas Portugal, Joao Felix
Sumber :
  • Instagram/Joaofelix79

Jatim – Pada Piala Dunia 2022, Timnas Portugal mempunyai pemain andalan ketika bertanding, Yakni Joao Felix, pemain pilihan utama dari pelatih Fernando Santos

7 Fakta Kedekatan Ronaldo dengan Islam: Tolak LGBT hingga Hafal Al Fatihah

Namun, nasib berbeda dialami olehnya di ranah club. Pemain yang menjadi tandem Cristiano Ronaldo di lini depan tersebut gagal mendapatkan kepercayaan dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Padahal dia mencatat rekor transfer sepanjang sejarah Atletico dan menjadi pemain termahal ketika ditebus dengan harga 127 Juta Euro dari Benfica pada 2019 lalu.

Antoine Griezmann Punya Keinginan Bermain di MLS, Mengikuti Messi dan Suares?

Tercatat ia baru bermain 19 kali dengan mengumpulkan lima gold an tiga assist. Hal ini menjadi rekor yang buruk bagi seorang Felix. 

Nasib Felix masih menggantung di klubnya, ia segera ingin hengkang dari Atletico karena makin hari, dirinnya dan pelatih Diego Simeone memiliki hubungan yang semakin buruk.

Fakta-fakta Burnley Vs Liverpool, Geser Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris

Dia sudah ditawarkan ke beberapa klub eropa lainnya, seperti Juventus, Manchester United hingga Arsenal. Akan tetapi belum ada klub yang berani merekrutnya. Diprediksi masalahnya karena biaya sangat mahal untuk memboyong Felix, sekitar 21 Juta Euro atau Rp 350 Miliar.

Rincian dari biaya tersebut adalah, 15 juta euro sebagai biaya peminjaman, untuk enam bulan ke depan. Sedangkan 6 juta euro lagi, merupakan gaji pemain 23 tahun tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title