Akhirnya Dani Alves Akui Lakukan Tindakan Seksual, Tapi Suka Sama Suka

Bek Timnas Brazil, Dani Alves
Sumber :
  • Viva

Jatim – Setelah beberapa kali memberikan keterangan yang berubah-ubah , terkait kasus pelecehan seksual yang melibatkan Dani Alves, ia akhirnya mengakui telah terjadi tindakan seksual di kamar mandi klub malam. Namun tidak ada paksaan.

Ketua DPC PSI Gubeng Surabaya Dipecat Buntut Lecehkan Gadis Panti Asuhan

Pemain asal Brazil  tersebut dituduh melakukan pelecehan seksual dalam insiden yang terkadi pada 30 Desember 2022 silam di kamar mandi klub malam Barcelona, Sutton.

Dikutip dari Viva, Selasa 31 Januari 2023, Pemain terbaik tersebut mengakui telah lakukan tindakan seksual di kamar mandi. Tapi dia berdalih, itu atas dasar suka sama suka, bukan penyerangan atau pelecehan seksual. Hal itu ia sampaikan setelah beberapa kali membantah dan mengubah-ubah keterangan.

Gus Zahro Setuju Ponpes di Trenggalek Ditutup gegara Kasus Pencabulan

Kuasa hukum Alves menyatakan, kliennya sebelumnya memberikan keterangan berubah-ubah karena bermaksud menyembunyikan perselingkuhannya dengan sang istri, Joana Sanz.

Sementara itu, meski sedang ditimpa masalah berat karena kasus ini, Alves disinyalir tetap tenang. Ini berdasarkan pernyataan anggota keluarga yang mengunjunginya di penjara. 

Menurut Pengacara, Korban Pelecehan Seks Rektor UP Non Aktif Masih Banyak

"Saya akan menerima apa pun yang terjadi. Saya sudah meninggalkan rumah ketika baru berusia 15 tahun. Saya telah mengatasi situasi yang sangat sulit dan rumit dalam hidup saya," kata Alves kepada keluarganya. 

"Masalah ini hanya akan menjadi salah satu masalah yang akan berlalu. Tidak ada yang membuat saya takut,” lanjut mantan pemain Barcelona dan Juventus tersebut.