Paksa Tambah Gol, Angel Di Maria Kena Amuk Pelatih Juventus 

Angel Di Maria
Sumber :
  • Viva

JatimJuventus mengalahkan Lazio dengan skor 1-0 dalam duel babak delapan besar di Allianz Aren, Kamis malam 2 Februari 2023. Alhasil, mereka lolos ke semifinal Coppa Italia.

Pemilik Lazio Marah Timnya Diganjar Tiga Kartu Merah Lawan AC Milan

Namun ada yang mengganjal di hati pelatih Massimiliano Allegri meski meraih kemenangan. Terbukti, usai laga dia sempat mencak-mencak. Begitu peluit panjang ditiup wasit, Allegri tampak mengamuk sambil nyelonong ke ruang ganti. 

Penyebab ia mengamuk ternyata adalah pemain bintangnya sendiri, Angel Di Maria. Hal itu diakui oleh Allegri ketika berbicara dalam konfrensi pers selesai pertandingan.

Juventus Menang Dramatis, Pelatih Allegri Cetak Rekor di Liga Italia

"Dalam momen seperti ini, anda harus paham dengan permainan, maka bola juga harus dijaga," katanya dikutip dari Viva. 

Rupanya yang membuat Allegri mengamuk lantaran kesal dengan aksi Di Maria di ujung laga. Dia tetap berusaha agar Juventus tampil menyerang.

French Open 2023 Makin Memanas, Ketajaman Wakil Indonesia Jojo Diuji

Di menit akhir, Di Maria mendapatkan bola di area lawan, operan dari Fabio Miretti. Dia lalu mengirim umpan untuk Moise Kean dan tidak maksimal. 

Allegri sebenarnya berhadap Di Maria bersikap lebih bijak, tetap menjaga penguasaan bola daripada membuat operan yang gagal sehingga bisa mengancam tim andai pihak lawan melakukan serangan balik nantinya.

Halaman Selanjutnya
img_title