Brasil Berhasil Lolos, Satu Persatu Tim Sudah Kantongi Tiket ke Piala Dunia U-20 di Indonesia

Pemain Timnas Brasil U-20 rayakan gol
Sumber :
  • Viva

Jatim – Dari 24 kuota, sudah 14 tim yang lolos. Satu per satu negara sudah memastikan tiket ke Piala Dunia U 20 yang digelar di Indonesia. 

Fakta-fakta Burnley Vs Liverpool, Geser Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris

Terbaru, dari zona CONMEBOL atau Amerika Selatan ada dua tim yang lolos. Mereka lolos melalui Piala Amerika Selatan U-20 yang sampai saat ini masih bergulir di Kolombia.

Mereka adalah Timnas Uruguay dan Timnas Brasil. Kedua negara tersebut sukses memetik kemenangan dalam duel putaran kedua Piala Amerika Selatan yang digelar 6 Februari 2023.

Digelar di JIS, Jumlah Penonton Timnas Inggris Vs Brasil Pecahkan Rekor

Brasil dan Uruguay mengumpulkan 9 poin dari 3 pertandingan setelah Uruguay sukses menggasak Venezuela 4-1. Sedangkan Brasil menekuk Paraguay 2-0. Dan keduanya sudah pasti lolos ke Indonesia,

Enam tim di putaran kedua Piala Amerika Selatan U-20 bertanding secara round robin. Empat tim teratas lolos ke Piala Dunia U-20. Dengan demikian, masih ada dua tiket lagi yang diperebutkan dari Amerika Selatan. 

Mengenal 5 Negara di Dunia yang Nihil Masjid, Mengapa?

Brasil merupakan salah satu tim tersukses di Piala Dunia U-20. Mereka sudah lima kali juara, hanya kalah dari Argentina yang merebut enam gelar. Namun, Argentina tak bisa lolos ke Piala Dunia U-20 di Indonesia.

1. Indonesia 

Halaman Selanjutnya
img_title