Cuitan Negatif Banzema Usai Messi Dinobatkan Pemain Terbaik FIFA

Lionel Messi Pemain Terbaik FIFA 2023
Sumber :
  • Viva

Jatim – Megabintang Timnas Argentina dan PSG, Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA tahun 2022. Kemudian disusul Kylian Mbappe dan Karim Banzema di bawahnya. Namun tak berselang lama, muncul cuitan negatif di media sosial terkait hal tersebut. 

Delapan Kamera Dipasang di Lapangan JSI, Uji Coba Penerapan VAR Tahap Ketiga

Bermula dari unggahan Karim Banzema di media sosial. Pada penobatan penghargaan FIFA itu, dirinya tak hadir karena sejumlah hal. Lantas ia mengunggah beberapa hal di media sosial yang justru menimbulkan persepsi negatif. 

Awalnya dia mengunggah video di mana seorang pria berkata, "Pembohong. Ya, kamu pembohong." Tak berselang lama, pemain asal klub Real Madrid itu mengunggah daftar capaian sepanjang 2022, dilansir dari VIVA, kamis, 2 Maret 2023.

Al Nassr Hantam Inter Miami 6-0, Lionel Messi Pasrah Tak Berkutik

Para pengikut Benzema di media sosial menganggap itu adalah kekesalan karena tidak dapat penghargaan FIFA. Apalagi ada kabar dia dan pemain Madrid lainnya melakukan boikot dengan tak datang ke acara. 

Berikutnya giliran Messi yang dianggap membalas unggahan Benzema. Karena setelah itu pemain berjuluk La Pulga juga mengunggah foto dia memegang trofi Piala Dunia 2022

Kata Shin Tae-yong tentang Kekuatan Timnas Irak Jelang Laga Perdana di Piala Asia

Aktivitas Messi dan Benzema jadi bahasan hangat di media sosial. Keduanya yang selama ini dikenal kalem, justru menunjukkan sikap agresif dengan saling sindir. 

Perihal penghargaan FIFA ini memang menimbulkan sederet kontroversi. Salah satunya yang terkena dampak adalah David Alaba. Sebagai kapten Timnas Austria, dia memberikan suara untuk Messi. 

Halaman Selanjutnya
img_title