Benzeman Tinggalkan Real Madrid Musim Ini, Klub Harus Sampaikan Terima Kasih

Karim Benzema
Sumber :
  • Viva

Jatim – Akhir musim ini, Real Madrid akan ditinggalkan sang kapten tim Karim Benzema. Di mana ia memutuskan untuk meninggalkan klub. 

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Mendapatkan kabar tersebut, Kiper Real Madrid Thibaut Courtois mengungkapkan kesedihannya.

"Kami harus sangat berterima kasih kepada Karim Benzema, atas kariernya dan trofi yang telah dimenangkan bersama klub," kata Thibaut Courtois dilansir laman resmi klub, Senin 5 Juni 2023. 

Isu Transfer: Liverpool Vs Real Madrid Incar Kylian Mbappe

Benzema mengakhiri perjalanan selama 14 tahun berkostum Los Blancos usai tidak mencapai kesepakatan pembaruan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2023.

Didatangkan dari Lyon pada tahun 2009, Benzema menjadi pemain yang mempersembahkan trofi terbanyak kepada Real Madrid dengan total raihan 25 trofi.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Harap Berkarir di Los Blancos hingga 2028

Persembahan 25 trofi Benzema untuk Real Madrid di antaranya lima Liga Champions, lima Piala Dunia Klub, empat Piala Super Eropa, empat La Liga, tiga Piala Raja Spanyol dan empat Piala Super Spanyol. 

"Senang bermain dengan Benzema. Dia pemain yang sangat baik dan seorang legenda klub. Sayang sekali dia pergi, tapi kami mengerti. Dia berhak menentukan masa depannya. Saya harap ini berjalan baik untuk dia dan keluarganya," ungkap Courtois.

Halaman Selanjutnya
img_title