Kalah dari Persekat Tegal, Persela Tetap Pemuncak Klasemen Grup 3 Liga 2

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurdjaman
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Lamongan, VIVA JatimPersela Lamongan harus pulang dengan tangan hampa. Bertanding kontra tuan rumah Persekat Tegal, Senin 25 September 2023, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini kalah dengan skor tipis 0-1 di stadion Mochtar, Pemalang pada pekan ke-3 Liga 2 musim 2023/2024.

Kasus Santri di Lamongan Diikat dan Dibanting, Ini Kata Pengurus Pesantren

Babak pertama baru berjalan dua menit, Persekat sukses membobol gawang Persela melalui kaki Kahar Muzakkar setelah memanfaatkan bola liar di area depan gawang Yogi Triana. Skor berubah untuk Persekat 1-0.

Tertinggal gol, Persela mencoba untuk menyamakan skor, tapi peluang yang di dapat selalu gagal dimanfaatkan. Hingga babak pertama berakhir, skor masih tidak berubah.

Cerita Paridjan Buruh Ternak Asal Lamongan Naik Haji Setelah 13 Tahun Menabung

Demikian juga babak kedua, peluang demi peluang yang di dapat anak didik Djajang Nurdjaman ini selalu gagal memanfaatkan menjadi gol.

Mulai dari peluang dari tendangan Lee Yujun masih membentur pagar betis di depan gawang Persekat. Ade Jandra mengalami hal yang sama, tendangannya melebar tipis kekanan gawang.

Santri Pesantren di Lamongan Diduga Dianiaya Teman, Tangan-kaki Diikat Lalu Dibanting

Juga peluang dari penyerang naturalisasi Herman Dzumafo yang sudah berhadapan dengan kiper Persekat Tedi Heri yang mampu menepis bola keluar gawang. Hingga akhir laga, Persela harus mengakui ketangguhan tuan rumah Persekat Tegal dengan skor 1-0.

Usai pertandingan pelatih Persela Lamongan Djajang Nurdjaman mengatakan pemain sudah berusaha maksimal pada pertandingan tadi tapi hasil akhir berbicara lain.

Halaman Selanjutnya
img_title