Ramaikan Piala Dunia U-17, Hyundai Buka Gerai Promosi Merek di Stadion GBT Surabaya

Pecinta bola di Gerai promosi merek Hyundai
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - PT Hyundai Motor Indonesia membuka gerai promosi mobil mereka di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Pembukaan ini merupakan bagian dukungan Perusahaan Korea Selatan itu atas terselenggaranya event sepak bola internasional tersebut.

Ramai Polemik antara Pemain Naturalisasi dengan Lokal, PSSI Tegaskan Hal Ini

Fransiscus Soerjopranoto selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung penuh pelaksanaan Piala Dunia U-17 2023. Sebab menurutnya, turnamen ini sebagai ajang pengembangan potensi sepak bola, sportivitas dan kegembiraan bagi talenta tanah air.

"Kami pun senang bisa membagikan euforia ini dengan publik lewat program empowering bertagar ChampsofTomorrow sehingga keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 bisa dinikmati masyarakat tanah air yang telah dikenal sebagai salah satu basis penggemar sepak bola terbesar di dunia," ujarnya, Jumat 10 November 2023.

5 Klub Sepak Bola Indonesia Dihukum FIFA Berupa Larangan Transfer Pemain

Ia menambahkan, pihaknya merasa sangat bangga menjadi bagian dari perhelatan dunia tersebut. Menurutnya, kegiatan Piala Dunia U-17 2023 bisa menginspirasi lebih banyak generasi muda menyalurkan bakat dan passion dalam membentuk masa depan, khususnya di dunia sepak bola.

"Dan ini sejalan dengan peran Hyundai Motor Company selaku global principal dari brand Hyundai yang telah menjadi FIFA Partner sejak 1999," tambah Fransiscus.

Gairah Sepak Bola Indonesia Bangkit, Saatnya Lakukan Pembinaan Lebih Masif

Di gerai promosi merek mobil Hyundai yang ada di Stadion GBT Surabaya dikatakannya, pengunjung bisa mengikuti permainan sepak bola mini berhadiah merchandise spesial. Asal bisa menyelesaikan tantangan seperti zig- zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie.

Pengunjung juga dapat mendapat poin tambahan dengan bermain Say Hyundai dan mengunggah foto atau video pada Instagram Story dengan hashtag #ChampsofTomorrow dan tag Instagram @hyundaimotorindonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title