Barcelona Kenalkan Pemain Baru, Kenakan Nomor Punggung Lionel Messi

pemain asal Brasil bernama Vitor Roque
Sumber :
  • Viva

Spanyol, VIVA Jatim – Barcelona kini resmi mengenalkan pemain baru, yaitu pemain asal Brasil bernama Vitor Roque. Pemain tersebut mengenakan nomor punggung 19

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Diketahui, nomor punggung 19 merupakan nomor yang pernah dipakai megabintang Argentina Lionel Messi sejak tahun 2005 sampai 2008. 

Setelah itu, sosok yang sampai saat ini terus dikenang dengan baik oleh para suporter Barcelona, menggunakan nomor punggung 10 sampai hengkang.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Tim asal Catalan memperkenalkan Vitor Roque kepada publik pada Rabu pagi WIB 3 Januari 2024. Harapannya dia bisa menambah daya gedor skuad asuhan Xavi Hernandez.

Barcelona sebenarnya sudah mendapatkan tanda tangan Roque sejak Juli 2023 lalu. Dia dibeli dari Athletico Paranaense. Akan tetapi baru bisa bergabung di bursa transfer Januari 2024.

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Mengutip Sport, penyerang berusia 18 tahun itu diperkirakan dibeli Barcelona dari Athletico Paranaense dengan harga 40 juta euro atau setara dengan Rp678 miliar.

Barcelona tak mau main-main dalam memberi kontrak kepada Roque. Dia akan menjadi milik tim sampai 2031 mendatang. Klausul pelepasan kontraknya mencapai Rp8,4 triliun.

Halaman Selanjutnya
img_title