Dapat Suntikan Dana, Gresik United kian Pede Hadapi Babak 12 Besar

Gresik United dapat sokongan sponsor dari Petrokimia Gresik.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –Menjalani babak 12 besar Liga 2 musim 2023/2024, Gresik United mendapatkan sokongan sponsor dari Petrokimia Gresik. Perusahaan BUMN ini kembali tergerak untuk memajukan olahraga Indonesia khususnya sepakbola.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

Kerjasama ditandai dengan penyerahan jersey Gresik United berlogo Phonska Plus oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo kepada Presiden Klub Gresik United, Fandi Akhmad Yani, Rabu, 3 Januari 2024.

Direktur Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo mengatakan pihaknya ikut bangga sebagai warga Gresik. Perjanjian kerjasama sponsorship ini diharapkan bisa mendongkrak prestasi Gresik United di dunia sepakbola Indonesia.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

"Perjanjian kerjasama ini, mudah-mudahan maju terus, dan semoga Gresik United bisa menjadi tim yang bagus dan tentu, kami ikut bangga sebagai warga Gresik. Semoga dalam 12 besar ini, bisa menjadi tim yang membanggakan dan bisa lolos ke liga 1," katanya.

Dwi Satriyo juga menyampaikan pihaknya memiliki komitmen kuat dalam memajukan beberapa cabang olahraga (cabor) nasional. Sementara dukungan untuk cabor sepak bola kali ini diberikan kepada Gresik United, yang merupakan tim kesebelasan kebanggaan masyarakat Gresik, dimana daerah ini sekaligus menjadi home based bagi operasional usaha Petrokimia Gresik.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

“Petrokimia Gresik sebagai bagian dari masyarakat Gresik mendukung penuh, ikut bangga dengan capaian Gresik United untuk menuju Liga 1,” ujar Dwi Satriyo.

Petrokimia Gresik, ujar Dwi Satriyo, tidak hanya menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan lebih ramah lingkungan di sektor agroindustri, tapi juga ikut berperan aktif bagi kemajuan olahraga di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title