Kejar Negara Tetangga, Galaxy Property Targetkan Cetak Ribuan Enterpreneur di Tahun 2024

Kennard Nugraha, Ceo Galaxy Property.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimGalaxy Property, perusahaan bergerak di bidang jasa dan konsultasi properti tanah air menargetkan akan mencetak ribuan enterpreneur baru selama kurun tahun 2024.

Gubernur Khofifah Buka OPOP, Diselenggarakan selama 4 Hari di Masjid Al Akbar Surabaya

Misi besar itu untuk mengejar ketertinggalan dengan negara tetangga seperti Malaysia dan Thailand, yang memiliki lebih dari 4 persen enterpreneur dari jumlah populasi penduduknya.

Kennard Nugraha, selaku Ceo Galaxy Property mengatakan, jiwa entrepreneurship menjadi fokus yang penting karena seorang entrepreneur pasti memiliki mimpi besar untuk maju dan sukses. Tidak sekedar jadi karyawan biasa atau sebagai konsultan properti biasa melainkan juga agar bisa menciptakan lapangan kerja baru buat orang lain.

Yang Istimewa Diperoleh dari IdeaCloud Conference di Surabaya

"Nah di Galaxy Property inilah seluruh Galaxians bisa mewujudkan itu semua. Menjadi seorang entrepreneur adalah keniscayaan. Indonesia baru 3,47 persen penduduknya yang menjadi entrepreneur, padahal negara tetangga sudah diatas 4 persen seperti Malaysia dan Thailand bahkan di Singapura mencapai 8.5 persen," ujarnya di Surabaya, Kamis, 29 Februari 2024.

Ia menyampaikan, Galaxy Property senantiasa memfasilitasi proses menuju kesuksesan dengan berbagai training yang relevan. Para property consultant dilatih secara mental agar berani menantang diri keluar dari zona nyaman.

Di IdeaCloud Anda Bisa Kembangkan Bisnis dari Awal hingga Sukses

Hal itu selaras dengan misi Galaxy, yaitu menciptakan seribu entrepreneur dan konsultan properti di Indonesia pada tahun 2024 ini. Karenanya, sejak awal 2024 Galaxy sudah menggelar sejumlah program rekrutmen di tiga kota. Yakni di Bali, Surabaya dan Malang.

Program rekrutmen itu bernama BOTOKS, kepanjangan dari Business Opportunity Talkshow. Yang akan terus digelar secara rutin setiap bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title