Lebaran kian Dekat, Ini 5 Rekomendasi Hampers Unik dan Murah Meriah

Aneka kue lebaran
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan penuh, umat Islam di seluruh dunia akan merayakan kemenangan lewat momen Idul Fitri. Ya, momen itu tidak lama lagi akan segera tiba, berbagi kebahagiaan dengan menjalin silaturahmi dengan sanak famili dan kolega.

Mudik Gratis Sukses, DPRD Jatim Minta Tambahan Armada untuk Berikutnya

Salah satu yang penting disiapkan adalah hampers lebaran. Hampers selama ini dijadikan sebagai simbol apresiasi berupa pemberian saat berkunjung ke rumah seseorang. Untuk itu, agar keberadaannya memberikan kebahagiaan bagi orang lain maka perlu dihadirkan ide-ide baru yang lebih kreatif.

Berikut ini Rekomendasi Hampers Lebaran untuk anda, dikutip dari VIVA, Rabu, 27 Maret 2024.

Minim Pendonor, Stok Darah di PMI Tuban Menipis

1. Hampers Sajian Lezat Ramadan

Makanan selalu menjadi fokus utama selama bulan Ramadan. Oleh karena itu, hampers yang berisi berbagai sajian lezat khas Ramadan bisa menjadi pilihan yang sempurna. 

Satlantas Polres Lamongan Klaim Angka Kecelakaan Minim di Jalur Mudik Lebaran

Kamu bisa mengisi hampers dengan kue-kue tradisional, kurma, kacang-kacangan, atau makanan ringan yang biasa disantap saat berbuka puasa. Tambahkan sentuhan personal dengan menyertakan resep-resep favorit keluarga untuk memperkaya pengalaman makan di rumah mereka.

2. Hampers Perawatan Diri Ramadan

Halaman Selanjutnya
img_title