Tips Payudara Tetap Montok di Usia Tua, Peran Suami Berpengaruh!

Ilustrasi mengencangkan payudara
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Salah satu dambaan suami maupun pria pada umumnya adalah memiliki pasangan dengan ukuran payudara yang besar. Ya, salah satu unsur tubuh pada diri wanita ini disebut-sebut bisa menambah gairah seks semakin melunjak. 

Titiek Soeharto Beri Pesan Mendalam ke Prabowo, Netizen Doakan Keduanya Bersatu Lagi

Namun tak jarang terjadi, ketika memasuki usia tua, ukuran payudara yang besar berangsur kecil menyusul perubahan tekstur kulit yang kian kerut. Pada situasi inilah, kebanyakan pasangan mengalami masalah dalam urusan ranjang. 

Untuk itu, penting bagi suami untuk turut ambil peran dalam menjaga kemolekan tubuh istrinya. Berikut ini tips yang bisa dilakukan dari salah seorang influencer pegiat media sosial, Amanda atau Dugheed, dilansir dari Viva Lifestyle

Suami yang Tega Mutilasi Istri hingga Jadi 10 Bagian Dikenal Sosok Tempramen

Influencer yang satu ini kerap muncul di media sosial dengan buah dada yang besar. Tak jarang postingannya membuat warganet gagal fokus dengan payudaranya yang nyaris menyamai ukuran kepalanya meski usianya tak lagi muda, yakni berusia 40 tahun. 

Ternyata rahasianya adalah Dugheed memiliki ukuran bra dengan ukuran GG. Setiap hendak tidur ia terlebih dahulu mengenakan bra. Hal itu dilakukan agar bentuk payudara tidak dirusak oleh posisi tidur yang terkadang tidak beraturan.

Suami Tega Mutilasi Istri di Malang, Dipotong hingga Jadi 10 Bagian

“Saya selalu tidur dengan bra. Ini hampir seperti melepas kacamata Anda, mata Anda terbiasa dengan kacamata sehingga Anda melihat perbedaan tanpa kacamata. Mereka membentuk ukuran itu dari waktu ke waktu,” kata Amanda. 

Ia menegaskan bahwa untuk bisa membuat payudara tetap montok nan kencang di usia tua tidak perlu melakukan operasi plastik yang justru berresiko. Yakni hanya dengan membiasakan diri mengenakan bra saat hendak tidur. Bagi suami bisa ambil peran dengan senantiasa mengingatkan sang istri untuk melakukan kebiasaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title