Pemuda di Mojokerto Diamuk Massa Gegara Begal Payudara Karyawati

Aksi begal payudara tertangkap cctv
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Seorang pemuda di Mojokerto berinisial RDF (21), babak belur usai diamuk massa. Ia diduga melakukan aksi begal payudara seorang karyawati, WDS (23), di Jalan Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto. 

FIF Mojokerto Klarifikasi Heboh Motor Lunas Mau Ditarik DC: Unit Tidak Dibiayai Kami

Aksi tak senonoh RDF terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. Akibat perbuatannya, ia harus berurusan dengan polisi dan diamankan di Polres Mojokerto

Kapolsek Kutorejo Iptu Agus Hariyanto mengatakan, aksi begal itu terjadi pada Selasa, 9 Juli 2024 hampir tengah malam. Menurutnya, pelaku telah membuntuti korban sejak melintas di Jalan Raya Mojosari - Pacet. Saat itu, korban dalam perjalan pulang dari kerja seorang diri. 

Gagal Bawa Kabur Motor Curian, Maling Dihajar Warga Rungkut Surabaya

“Dia pulang kerja dari utara di jalan raya Mojosari - Pacet. Terus dia belok di samping pabrik LNK ke arah Desa Sawo,” katanya, Kamis, 11 Juli 2024. 

Disepanjang perjalanan itu, pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda PCX itu sempat memepet korban. Setibanya di TKP, korban menghentikan laju kendaraan dan berniat putar balik. 

Maling Bersarung Gondol 2 Karung Aksesoris HP di Mojokerto, Aksinya Terekam CCTV

Namun, pelaku menghadang kendaraan korban. Disaat itulah pelaku melancarkan aksinya karena situasi sepi. 

“Dia menghentikan korban, katanya belum sempat memegang (payudara), kena kerahnya, terus korban putar lari,” ungkap Agus. 

Halaman Selanjutnya
img_title