Bau Tak Sedap Miss V Bikin Gairah Pasangan Menurun, Ini Resep Jamunya

Ilustrasi bau tak sedap miss v
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Kesehatan organ intim sangat mempengaruhi gairah seksual pasangan. Pasalnya, bau tak sedap Miss V sering dialami bagi perempuan dan kerap kali membuat suami tidak lagi berada di zona nyaman dalam hubungan ranjang. 

3 Srikandi Freeport Berbagi Tips Kerja dan Keluarga saat Peringati Hari Kartini

Meski begitu, anda tak perlu khawatir. Hidup dan tinggal di Indonesia merupakan karunia Tuhan yang demikian hebat. Mengapa demikian? Kekayaan alamnya mampu menjadi solusi dari ragam penyakit yang diderita. Termasuk masalah bau tak sedap pada Miss V. 

Rempah di Indonesia sangat beragam dan kesemuanya memiliki khasiat masing-masing yang mungkin  jarang disadari. Racikan resep yang tepat dapat menjadi obat alami ampuh yang dapat membantu kesehatan tubuh kian membaik. Salah satunya jamu galian singset yang diyakini ampuh mengobati bau tak sedap Miss V. 

Terkuak! Buah Delima Bisa Jadi Solusi Kecantikan Perempuan Indonesia

Dilansir dari Viva Lifestyle, Pakar Herbal dr Rianti Maharani mengatakan bahwa racikan resep rempah khas Indonesia yang bisa dicoba adalah galian singset. Jamu yang satu ini ampuh membuat tubuh semakin ideal alias singset sehingga tampilan pun terlihat cantik. Tak hanya itu saja, khasiat racikan jamu yang satu ini juga terbukti memancarkan aura dari dalam tubuh. 

“Tidak hanya slim, tapi juga kecantikan dari dalam. Membantu kulit halus, cerah, dan menyehatkan, juga menjaga alat reproduksi wanita,” ujarnya dalah acara Hidup Sehat, tvOne, dilansir pada Selasa, 3 Januari 2022. 

Penjelasan Ilmiah soal Wanita Lebih Cepat Dewasa Dibanding Pria

Adapun bahan utama resep jamu galian singset ini adalah Jati Belanda. Menurut dr Rianti rempah tersebut memiliki khasiat dalam membantu membuat tubuh lebih ideal dengan mengurangi penyerapan karbohidrat dan lemak. Bahkan, menjaga agar aroma tetap menyenangkan di Miss V serta membuang jauh aroma tak sedap. 

“Berkhasiat kurangi keputihan dan kurangi bau tidak sedap di organ kewanitaan,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title