Rahasia Tampil Cantik dan Awet Muda Luna Maya, Ternyata Konsumsi Ini

Luna Maya
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim –Siapa yang tidak kenal dengan sosok aktris Luna Maya. Perempuan yang memiliki paras cantik dan awet muda ini masih saja tampil fresh di depan publik.

Ricky Harun Nampak tetap Awet Muda Meski Punya 4 Anak, Disebut Vampirnya Indonesia

Meski sudah memiliki seorang anak, Luna Maya masih tetap terlihat cantik dan awet muda. Salah satu faktornya karena setia mengkonsumsi makanan yang bergizi seperti buah-buahan dan lainnya.

Perlu diketahui, seolah tidak pernah menua, aktris Luna Maya di usianya hingga hampir berkepala empat. Akan tetapi, Luna Maya justru terlihat semakin cantik dan awet muda, bahkan jauh dari kata tua.

Berikut 5 Wilayah di Indonesia yang Menyimpan Banyak Wanita Berparas Cantik

Rupanya, rahasia cantik yang dimiliki Luna berasal dari pola makan yang dijalankan sejak dini, yaitu jus sayuran dan buah.   

Luna mengaku, dirinya sejak kecil sering ‘dipaksa’ oleh sang ibunda untuk mengonsumsi jus dari rempah-rempah, sayur, sampai buah-buahan. Makanya tidak heran jika dirinya hingga kini masih tetap tampil cantik, menawan dan awet muda. 

Ingin Tampil Awet Muda? Ini Jenis Perawatan Kulit ala Aktris Wulan Guritno

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh  Luna Maya dalam press conference Re.juve x Luna Maya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Kamis, 26 Januari 2023. 

“Sekarang baru ngerti (manfaat minum jus) ternyata oh (bagus). Dari kecil artinya jadi kebiasaan, ngerasain sekarang. Dari kecil yang nggak enak pasti nggak mau. Emang nggak kebiasaan aja. Sekarang, enak-enak aja ternyata," kata Luna.

Halaman Selanjutnya
img_title