Bukit Cinta Pamekasan, Destinasi Wisata Cocok di Hari Valentine

Bukit Cinta Pamekasan
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Ada banyak hal yang bisa dilakukan seseorang untuk memanjakan pasangannya di Hari Valentine ini. Bila di tahun-tahun sebelumnya Anda seringkali memberi cokelat, bunga dan barang berharga lainnya, tahun ini cobalah ajak pasangan Anda berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini. 

Sapa Ribuan Pemudik, Khofifah: Tuntaskan Rasa Rindu dengan Wisata dan Kuliner Jawa Timur

Bukit Cinta yang terletak di area Edu Wisata Selamat Pagi Madura, Sentol, Pademawu, Pamekasan ini merupakan destinasi wisata yang cocok mengisi momen berharga bersama pasangan. Hamparan bukit hijau nan instagamable sangat pas untuk mengekspresikan kasih sayang Anda untuk sang kekasih.

Sesuai namanya, wahana yang ada di Bukit Cinta ini identik dengan nuansa romantis. Puluhan anak tangga yang mengilingi separuh bukit berbentuk bukit membuat banyak pasangan muda terpikat untuk menjadi tempat ini sebagai favorit mereka. 

Yuk, Rasakan Sensasi Horor Pandora Nightmare saat Libur Lebaran di Surabaya

Pengunjung juga sangat bisa mengabadikan momen foto bersama keluarga maupun pasangan dengan latar Bukit Cinta yang sangat indah. Apalagi bila menikmati udara segar di tempat ini di waktu pagi dan sore hari. Tak ada alasan bagi pasangan Anda untuk tak setia. 

Hamparan rumput hijau yang menyelimuti bukit semakin menampakkan aura cinta bagi setiap pasangan yang berkunjung. Anda juga bisa menambah kesenangan dengan mencoba sejumlah wahan lain. Seperti flying fox. Sambil melayang, Anda bisa melihat keseluruhan sudut Bukit Cinta dari ketinggian. 

Kasus Anggota TNI Dikeroyok Warga di Pamekasan, Polisi: Masih Diselidiki

Wahana lain yang disediakan di Bukti Cinta di antaranya: kolam ikan, tempat memanah, playground, Kids Water, Water Boom serta Taman Bunga. Kesemua destinasi ini dijamin akan menambah suasana romantis Anda bersama pasangan. Hari Valentine pun bisa Anda lewati dengan penuh kesan dan terpahat di hati pasangan. 

Untuk bisa sampai ke lokasi Bukit Cinta ini, pengunjung yang dari arah Surabaya, bisa melalui jalur Jembatan Suramadu. Terus melaju ke arah Kabupaten Pamekasan. Sampai di Monumen Arek Lancor, tinggal melanjutkan perjalanan sekitar 3,5 kilometer dari pusat kota Pamekasan ke Jalan Lawangan Daya, Sentol, Pademawu Pamekasan. 

Halaman Selanjutnya
img_title