Setelah Ayahnya, Giliran Resto Diduga Milik Ibu Mario Dandy yang Digeruduk Komentar Negatif

Diduga bisnis resto milik ibu Mario Dandy
Sumber :
  • Sumber :Twitter: @bilik_kayu

Jatim –Sudah jatuh masih tertimpa tangga. Begitulah nasib yang dialami oleh keluarga Mario Dandy saat ini. Viralnya kasus Dandy yang menganiaya David hingga korban koma sangat merugikan banyak pihak. Selain merugikan dirinya sendiri yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah di keluarkan dari pihak kampus, imbas kasus ini juga menjalar ke resto miliki ibunya.

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Setelah ayahnya, kini resto yang diduga milik ibu Mario Dandy digeruduk komentar negatif dari netizen. Resto milik ibu Mario Dandy ini berada di Daerah Istimewa Yogyakarta kini menjadi sorotan. Resto yang diduga milik ibunda dari Mario Dandy Satriyo tersebut bernama Bilik Kayu Heritage diserbu komentar negatif.

Kabar tersebut mencuat setelah akun twitter @MuthadaOne1 mengunggah cuitan lama dari akun @bilik_kayu, di mana dalam unggahan tersebut nampak terlihat momen peresmian Bilik Kayu Heritage Resto yang dilakukan oleh Ernie Meike Torondek. 

Anak Anggota DPRD Surabaya Dipolisikan, Diduga Lakukan Penganiayaan

Netizen menduga bahwa Ernie Meike Torondek adalah ibu Mario Dandy Satriyo. Dari penelusuran VIVA, akun twitter @bilik_kayu mengunggah momen peresmian restonya pada 2016 lalu. Unggahan itu pun langsung jadi sorotan dan dibanjiri komentar negatif.

“Twit 2016 ky gini naik lagi gegara kelakuan si Biadab Dandy. Ketemu aja lg itu Ibunya lg opening restonya d taun 2016,” komentar netizen. “Nyesel pernah makan disitu,” sahut lainnya. “Pantesan anaknya kek titisan dakjal dikasih makan pake uang haram + kembang melatih yoh,” komentar netizen yang lain.

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Dari pantauan Viva Jatim, akun Instagram @bilik.kayu_heritage sudah tidak dapat ditemukan. Apakah akun tersebut hilang atau dinonaktifkan oleh pemiliknya. Jika dilihat dari laman pencarian, akun tersebut sudah memiliki pengikut sebanyak 5 ribu dengan postingan sebanyak 1 ribu lebih. Sementara itu, jika ditelusuri lewat google maps dan google website dengan nama pencarian Bilik Kayu Heritage Resto, tidak ada ulasan negatif tentang resto tersebut.

Ayahnya Dandy, Rafael Alun Trisambodo yang diketahui berprofesi sebagai pejabat pajak juga turut terkena imbasnya. Sebelumnya Menteri Keuangan Sri Mulyani meminta Rafael dicopot dari jabatannya.

Halaman Selanjutnya
img_title