Menikmati Fasilitas Wisata Kapal Rindu Bangkalan Madura

Wisata Kapal Rindu di Bangkalan
Wisata Kapal Rindu di Bangkalan
Sumber :
  • IST/Jatim Viva

Jatim –Jika rindu pulau Madura, boleh sekali menikmati fasilitas yang ada di dalam wisata kapal rindu ini. wisata ini berada di kawasan kabupaten Bangkalan Madura. Wisata Kapal Rindu sendiri memiliki dua lantai dan bagian bawah kapal disulap menjadi dapur serta tempat karyawan. Untuk bisa naik ke lantai pertama pengunjung harus melewati beberapa anak tangga.

Di lantai pertama sebelah ujung depan terdapat alat nahkoda kapal, persis sekali seperti yang ada pada kapal Bugis, di tempat ini biasanya digunakan untuk berfoto dengan latar belakang Jembatan Suramadu dan tentunya pemandangan laut Madura.

Di bagian tengah hingga ujung belakang berjejer rapi meja dan kursi yang disediakan untuk pengunjung. Setiap meja berisi empat kursi, tidak lupa hiasan lampu-lampu bohlam dan daun-daun plastik yang terpasang rapi di atas atap menghiasi lantai pertama di Kapal Rindu. 

Suasana pinggir laut ditambah dengan pemandangan yang membuat tenang saat melihatnya akan membuat kamu betah berlama-lama berada di sana. Belum puas dengan pemandangan di lantai satu? Para wisatawan bisa naik ke lantai dua yakni lantai paling atas yang ada di Kapal Rindu. 

Dari atas lantai dua kamu bisa puas menikmati pemandangan indah Selat Madura, Jembatan Suramadu yang menjadi primadona dan suasana di lantai dua ini yang semakin syahdu.

Di lantai dua ini juga tersedia beberapa meja dan kursi yang bisa digunakan untuk duduk bersantai sambil menikmati menu makanan dan minuman yang sudah dipesan tadi. 

Hiasan lampu-lampu bohlam dengan hiasan daun-daun sekilas memberikan suasana seperti sedang berada di taman yang asri dekat dengan laut. Di setiap lantai juga sudah disedikan tempat cuci tangan yang berada di bagian belakang kapal. Jadi, setiap kamu berkunjung kesana dipastikan terjaga kebersihannya.