Khasiat Daun Putri Malu untuk Obat Kuat Pria, Begini Cara Pakainya

Daun Putri Malu
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Hampir semua manusia menjadikan urusan permainan ranjang sebagai unsur penting dalam kehidupan berkeluarga. Karenanya harus mampu memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pasangan agar lebih lengket.

Jatim Terima Penghargaan Inovasi Pelayanan Digital, Ini Kata Gubernur Khofifah

Berbicara soal permainan ranjang, banyak cara dilakukan seseorang, utamanya pria agar lebih kuat melayani pasangan perempuannya. Selain menggunakan obat-obatan, ramuan alamiah juga masih diminati lantaran khasiatnya yang demikian ampuh. 

Daun putri malu misalnya. Ternyata memiliki khasiat ampuh menjadi obat kuat bagi pria. Putri malu menjadi salah satu tanaman yang sering dijumpai di tanah lapang. Dikenal sebagai tanaman liar, siapa sangka putri malu yang suka menguncupkan daunnya ketika disentuh ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan.

Kereta Api Versus Minibus yang Tewaskan 11 Orang di Lumajang adalah Rombongan Reuni Guru

Salah satu yang menarik adalah putri malu dapat menjadi obat kuat alami bagi pria. Hal ini diungkap langsung oleh dokter herbal, dr. Muthoharrah, M.Si, dalam program Hidup Sehat tvOne, dilansir dari VIVA, Jumat, 26 Mei 2023. 

Dijelaskan oleh dokter Muthe, sapaannya, putri malu memiliki kandungan kalsium hingga zinc yang fungsinya untuk meningkatkan kadar testosteron. Testosteron sendiri berkaitan dengan hormon seksual pria.

Kereta Api Tabrak Minibus di Lumajang Tewaskan 11 Orang, 6 Pria dan 5 Wanita

Nantinya cukup rebus segenggam daun putri malu dengan dua gelas air dan saring sebelum dikonsumsi. Namun diungkap Muthe, tidak disarankan mengonsumsi setiap hari lantaran bisa sebabkan masalah kesuburan.

"Tidak disarankan dikonsumsi berkepanjangan karena sebabkan turunkan kesuburan, maksimal 3 bulan tidak tiap hari," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title