Pernah Tersandung Kasus yang Sama, Gisel Kasih Dukungan kepada Rebecca Klopper

Gisella Anastasia
Sumber :
  • Ist

Kasus dugaan video syur yang diperankan Rebecca Klopper menarik perhatian banyak pihak tak terkecuali artis salah satunya Gisella Anastasia. Mantan istri Gading Martin itu punya pandangan sendiri.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Beri Dukungan

Nama Gisella Anastasia alias Gisel kembali disebut setelah kasus video syur mirip Rebecca Klopper viral. Hal ini lantaran Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu yang melaporkan video asusila tesebut ke kepolisian meminta kejelasan kasus video syur Gisel di masa lalu.

Viral Khatib Salat Id di Yogyakarta Ditinggal Jemaah gegara Bahas Politik

Menanggapi hal tersebut, Gisel tampak tertegun sejenak. Ia mengatakan dirinya tidak terlalu mengikuti berita terbaru.

"Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku mendoakan yang terbaik aja, untuk hasilnya kayaknya dengan porsi masing-masing aja," kata Gisel di kawasan Jakarta Barat, Jumat, 26 Mei 2023.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Gisel menyebut bahwa dia hanya bisa memberikan dukungan dan doa terbaik untuk masalah yang sedang dihadadapi Rebecca Klopper. Sebagai sesama perempuan yang pernah terlibat skandal serupa, ia paham betul mental Rebecca perlu dikuatkan saat ini.

"Aku lebih ke arah support secara mental, secara sebagai manusia, sebagai sesama perempuan ya, ngerti gitu semuanya ada prosesnya," ujar Gisel.

Halaman Selanjutnya
img_title