Gaya Putri Duyung bikin Nagih, Cocok Buat Mr P Kecil

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Bagi anda yang ingin meningkatkan libido secara instan, tentu dibutuhkan mengubah posisi seks. Inovasi dan pembaruan gaya seks tentu juga akan membuat pasangan semakin lengket nan bergairah.

Spesialis Kulit dan Kelamin Beri Saran Masalah Kulit yang Rentan Dialami Wanita Hamil

Namun, khusus untuk anda yang memiliki ukuran Mr P atau penis kecil, ada teknik-teknik tertentu agar bisa memuaskan pasangan di ranjang, bahkan membuatnya ketagihan. Hilangkan ketidakpercayaan diri bahwa memiliki ukuran penis kecil seakan membuat pasangan menjauh. 

Bila banyak wanita merasa kurang puas dengan ukuran penis yang kecil, tentu bukan karena ukurannya, tetapi justru karena anda kurang lihai dalam menerapkan berbagai gaya permainan ranjang. Berikut ini solusi tepat bagi anda yang memiliki penis kecil. 

Pakar Seks Beri Saran Praktikkan 3 Cara Ini Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang

Adalah gaya seks Putri Duyung. Anda tidak perlu melompat ke laut kok! Teknik ini diberi nama Putri Duyung karena kedua kaki diharuskan rapat sehingga terlihat seperti ekor putri duyung yang mengarah ke atas.

Perlu dicatat bahwa langkah ini memiliki banyak manfaat untuk pasangan suami istri. Lantas bagaimana cara menguasai posisi seks putri duyung? Berikut penjelasannya dikutip dari VIVA, Senin, 29 Mei 2023.

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Untuk mengambil posisi, istri berbaringlah dengan pinggul di tepi meja, tempat tidur, atau meja yang kokoh. Kemudian suami akan berdiri atau berlutut untuk masuk penetrasi, tergantung tinggi badannya.

Jika istri berada pada sudut yang canggung atau tidak nyaman, tambahkan beberapa bantal atau sex wedge secara strategis untuk menyesuaikan diri. Menurut sexpert Gigi Engle, posisi bercinta itu sangat bagus untuk penetrasi yang dalam.

Halaman Selanjutnya
img_title