Pameran Perhiasan Emas UBS Gold Kini Hadir di Surabaya

Animo Pengunjung Pameran Perhiasan Emas UBS Gold
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya,VIVA Jatim –Setelah sukses menyapa Jakarta, kini giliran Surabaya yang ditempati pameran UBS Gold. Direncanakan kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari sejak tanggal 29 Juni 2023 hingga 2 Juli 2023 di Pakuwon Mall Fashion Atrium, Surabaya.

Gadis Malang ini Gelar Pameran Lukisan Tunggal Kedua, Terinspirasi Cerita Panji

“Senang sekali rasanya bisa menggelar roadshow ini di kota kelahiran UBS Gold, Surabaya. Kami sudah melakukan pameran offline pertama di Jakarta pada bulan Mei lalu dan antusiasme goldies Jakarta begitu luar biasa,” kata Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pada pameran yang akan diselenggarakan di Surabaya ini, membawa beberapa produk terbaik dan hiburan yang menarik pengunjung. 

Puluhan Seniman Cilik Sanggar Daun Pameran, Ada Lukisan Bertema Konflik Palestina-Israel

“Kali ini, kami ingin membawa spirit yang sama ke masyarakat Surabaya dengan harapan koleksi terbaik kami bisa membuat konsumen tampil percaya diri dengan autentik dan versi terbaik mereka,” ujarnya. 

Koleksi yang akan hadir di Pakuwon Mall Fashion Atrium tak kalah lengkap dan menarik. Nantinya, akan ada koleksi dari Alpha Series yakni koleksi ekslusif hasil kolaborasi UBS Gold dengan Caren Delano, seorang desainer dan penata gaya terkemuka Indonesia yang bertajuk “Alpha Nu & Alpha Zeal” yang merupakan produk berupa kalung dan cincin emas yang mengusung pesan self-love bahwa setiap individu mampu menunjukan karakter unik dan autentik.

Target 5 Ribu Pengunjung, Pameran Audio Visual Lighting dan Musik Pro AVL Ramai Peminat

Selain itu, akan hadir pula beragam series lainnya seperti Pose Series, Fame Series, Eden Series, Hollow Royale Series dan Ritzy Series. Tidak hanya hadir dengan beragam koleksi menarik, nantinya para pengunjung Pakuwon Mall Fashion Atrium, Surabaya juga dapat menikmati beragam hiburan di booth experience dan berkesempatan untuk mendapatkan beragam diskon dan promo menarik saat pameran berlangsung.

Sebagai persembahan spesial khusus untuk goldies di Surabaya, pameran ini nantinya akan dimeriahkan oleh Cinta Laura Kiehl, artis, presenter, entrepreneur dan juga brand ambassador untuk “I AM 24K Roadshow”. Selain itu, akan dimeriahkan pula oleh Caren Delano, desainer dan fashion guru serta live music dari Gangga Kusuma, penyanyi dan juga selebriti tanah air.