Mengintip Keseruan Liburan Gubernur Khofifah dan Keluarga di Bukit Jengkoang Kota Batu

Gubernur Khofifah kala berlibur di Kota Batu bersama keluarga
Sumber :
  • Instagram @khofifah.ip

Batu, VIVA Jatim –Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa membagikan momen liburannya bersama keluarga. Momen itu dibagikan Khofifah di Instagram pribadinya @khofifah.ip.

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

Dilihat Viva Jatim pada Minggu, 2 Juli 2023 Gubernur Khofifah mengunggah foto kebersamaan liburan bersama keluarganya. Dalam unggahannya, terlihat Khofifah menggendong cucunya sembari berkeliling dengan mobil jeep terbuka. 

“Untuk itu, musim liburan sekolah tahun ini, secara khusus saya mengajak keluarga menjajal serunya berwisata sekaligus berpetualang di Bukit Jengkoang yang berada di Kota Batu,” tulis Khofifah dalam unggahannya.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Menurut Ketua Umum Muslimat NU tersebut, bukit Jengkoang tak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah, tapi juga memiliki wisata petualangan yang seru. 

“Dengan menggunakan mobil jeep terbuka, saya mengajak anak, cucu dan keluarga untuk off road menuju Bukit Jengkoang,” tulisnya lagi.

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

Khofifah menceritakan pengalamannya ketika melalui jalur yang tadinya beraspal mulai menjadi makadam dan tanah berlumpur. Alhasil, ia dan rombongan sempat turun dan berjalan kaki agar mobil bisa melewati tanjakan.

“Ini super seru. Sempat deg-degan juga saat melewati jalan terjal yang licin. Tapi semua terbayar dengan indahnya pemandangan yang terhampar di sepanjang perjalanan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title