Centang Biru di IG dan FB Kini Bisa Dibeli, Simak Ketentuannya

Ilustrasi centang biru di Instagram dan Facebook
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Di era keterbukaan teknologi dan informasi saat ini, integritas seseorang salah satunya ditentukan oleh kualitas media sosial pribadinya. Baik itu di Facebook, Instagram, Twitter, hingga YouTube. Kualitas media sosial seseorang juga ditentukan oleh verifikasi yang berbayar atau tidak.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Untuk itu, bagi warga Indonesia kini ada kabar baik. Dimana layanan centang biru atau verified berbayar Meta, Facebook dan Instagram kini sudah tersedia di Indonesia. Layanan ini mirip dengan Twitter Blue yang dimiliki Twitter.

Dilansir dari VIVA, Sabtu, 15 Juli 2023, Meta Verified merupakan layanan yang memungkinkan pengguna Instagram dan Facebook mendapatkan centang biru, serta sejumlah keuntungan lain yang perusahaan tawarkan, dengan cara membayar biaya langganan per bulan.

Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun, Videonya Bikin Merinding

Kehadiran Meta Verified di Indonesia diumumkan oleh CEO Meta Indonesia, Pieter Lydian lewat postingan di akun Instagram pribadinya @pieterlydian.

"Dengan senang saya menyampaikan bahwa Meta Verified kini telah tersedia dan dapat dibeli secara langsung melalui Instagram atau Facebook di Indonesia," tulis dia dalam postingan. 

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Pengguna dapat membeli paket langganan bulanan seharga Rp100 ribu untuk pengguna Facebook dan Instagram versi web. Sementara untuk versi aplikasi seluler dipatok biaya langganan sebesar Rp130 ribu di iOS dan Android.

Dalam postingan yang sama, Pieter merinci benefit yang didapatkan pengguna bila berlangganan Meta Verified.

Halaman Selanjutnya
img_title