Bakso Pecel Ony di Mojokerto, Enaknya Bikin Ketagihan

Bakso Pecel Ony Mojokerto
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim - Bakso menjadi pilihan banyak orang ketika ingin makan makanan panas di suasana yang dingin. Tahukah anda? jika di Mojokerto ada bakso yang sajikan tidak seperi pada umumnya. 

7 Rekomendasi Menu Buka Puasa Pilihan, Sederhana dan Hemat

Namanya Bakso Pecel Ony. Bakso Pecel Ony ini berlokasi di Jalan Pacet Barat, Mojokerto, Jawa Timur. Berjarak sekitar 500 meter dari Ubalan Water Park.  

Bakso ini memiliki banyak pelanggan, baik dari kalangan tua maupun muda. Tak heran bila warung Bakso Pecel Ony tak pernah sepi pembeli. 

Resep Buat Bakso untuk Menu Hidangan Sahur, Lezat dan Nikmat

Viva Jatim berkesempatan mengunjungi warung tersebut. Cukup merogoh Rp 10 ribu saja, sudah bisa menikmati satu porsi bakso pecel. Sesuai dengan namanya, bakso ini menggunakan bumbu pecel sebagai penyedap rasa. Satu porsi Bakso Pecel Ony terdiri dari dua pentol besar, satu tahu cokelat, mie kuning, tauge, krispi goreng dan bumbu pecel.  

Rasa daging sangat terasa ketika pentolnya digigit. Kuahnya pas menyatu dengan bumbu pecel. Rasa bumbunya pecelnya pun tak jauh berbeda denga  pecel pada umumnya, hanha saja ini ditambahkan kuah. 

5 Rekomendasi Bakso Enak di Malang, Tempat Makan Favorit saat Liburan

Dari bumbu kacangnya, tak menemukan butiran kacang yang kasar apalagi terasa seperti kacang gosong. Sensai rasa asam jawa yang menyatu dengan gula merah semakin menyempurnakan rasa manis, asam dan sedikit pedas.

Jika doyan pedas, tinggal ditambahkan dengan sambal. Dijamin tak mengurangi kenikmatan olahan bumbu pecelnya. Tak ketinggalan krispi goreng , teman setiap bakso. 

Halaman Selanjutnya
img_title