Produk Unggulan Infarm, Pupuk Organik Cair Jadi Favorit Bang Narji

POC Infarm jadi produk favorit Bang Narji
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimInfarm kembali mengenalkan produk unggulannya, yakni Pupuk Organik Cair (POC) untuk konsumen yang ada di seluruh Indonesia. Bahkan, POC menjadi salah satu produk Infarm yang banyak mendapatkan ulasan positif di marketplace. Tak ayal bila produk unggulan Infarm ini menjadi favorit Bang Narji, artis yang juga Caleg DPR RI dari PKS

Respons Menohok PKS soal Pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo

“Kami tidak menyangka kalau Bang Narji ternyata menggunakan POC Infarm sebagai teman berkebunnya di rumah. Tentunya, kami berterima kasih atas kepercayaan dan ulasan positif yang telah diberikan kepada kami. Sebagai sebuah brand, kami sangat bersyukur jika konsumen puas dengan kualitas produk kami,” ujar Dewa, CEO Infarm, dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Kamis, 24 Agustus 2023.

Tahun 2023, pupuk organik cair Infarm telah menjadi solusi bagi pelanggan yang sedang mencari produk yang aman untuk tanaman mereka. 

Koalisi Perubahan Berlanjut di Pilkada, Sekjen Nasdem: Dimulai dari DKI Jakarta

"Kami bangga dapat memperkenalkan kembali salah satu produk unggulan Infarm kepada para pelanggan setia kami," kata Joko, Marketing Head Infarm.

"Saat ini, Infarm memiliki empat jenis pupuk organik cair yang diformulasikan khusus masing-masing untuk tanaman buah, sayuran daun, tanaman bunga, dan tanaman cabai. POC Infarm akan memberikan pengalaman berkebun dan bercocok tanam yang menyenangkan bagi pelanggan," sambungnya.

Terungkap, Nelayan yang Nangis ke Anies Ternyata Pengusaha dan Caleg PKS

Joko menambahkan, POC memiliki dua ukuran, 100ml dan 500 ml dan dapat berguna untuk meningkatkan kesuburan tanaman. Selain itu, POC Infarm juga terbuat dari bahan organik sehingga hasil panen lebih aman untuk dikonsumsi. 

Dengan keunggulan ini, kata Joko, pelanggan bisa lebih mudah #BerkebunDariRumah tanpa harus takut mahal dan gagal. 

Halaman Selanjutnya
img_title