Ahmad Fauzi-Imam Hasyim Dapat SK PKS untuk Maju di Pilkada Sumenep

Ahmad Fauzi-Imam Hasyim yang mendapat SK PKS
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA JatimPKS kembali mengeluarkan surat keputusan (SK) untuk Pilkada 2024. Kali ini giliran Ahmad Fauzi-Imam Hasyim yang mendapat SK PKS untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup Sumenep. 

Khofifah Kagumi Komitmen PKS di Pilgub Jatim 2024: Luar Biasa

Tidak hanya Fauzi-Imam, SK PKS juga turun kepada Hari Wuryanto-Purnomo Hadi yang diusung untuk maju sebagai cabup dan cawabup Madiun. 

Kedua SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan kepada yang bersangkutan di Kantor DPTW PKS Jatim

Rekom PKS ke Mas Ipin: Berpengalaman, Komitmen Sejahterakan Rakyat

Irwan dalam sambutannya menegaskan kembali kesiapan Cakada Kabupaten Sumenep dan Madiun ini komitmen untuk kepentingan rakyat. 

"Yang akan menerima surat keputusan hari ini, sudah menyatakan kesiapannya mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab, siap bekerja keras untuk kepentingan rakyat," kata Irwan dalam keterangan yang diterima, Selasa 6 Agustus 2024. 

Calon Tunggal di Pilkada Jember Menguat, Teranyar PAN Resmi Usung Gus Fawait

PKS kata Irwan, menyakini kesiapan kedua pasangan Cakada yang diusung PKS. Ia menyatakan kedua pasangan ini siap untuk senantiasa menjaga integritas dalam setiap langkah dan keputusan dan memberikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat. 

Pria 48 tahun itu juga menyampaikan kesiapan kedua pasangan yang mendapatkan SK untuk menjaga transparansi dan  akuntabilitas serta berkomitmen untuk kesejahteraan. 

Halaman Selanjutnya
img_title